Pages

Wednesday 18 May 2011

the end

melihat dari entriku sebelumnya tentang what kind of friend itu aku jadi mikir, aku labil bin lebay bin alay bin lemah bin salabin -_-. aku bikin entri itu dengan hati penuh emosi dan penuh kemarahan, parahnya entri itu tak posting di TOXIC, tujuanku bukan buat menghasut siapapun, menunjukkan aku yang paling benar atao apalah, tapi pastinya ada pihak pihak yang nggak suka dengan caraku nyelesain masalah yang beginian. ada lah pasti. dan aku seneng karena orang itu bilang ke aku dan ngasih aku solusi. sip. aku suka yang kayak gitu. bukan suka orangnya tapi cara dia perhatian sama temen. sama dia aku jadi agak curcol. hehe. thanks ya yan. dia bilang aku harusnya ngomong sama pisau secara baik2. kata dia nggak baik juga kalo kita orang muslim musuhan lebih dari 3 hari. aku tau itu. tapi maaf banget, aku nggak bisa untuk ngomong saat ini. aku nggak bisa bukan karena takut. aku nggak bisa karena kalo aku liat wajahnya aku ngrasa mangkel lagi, aku nggak bisa. emang itu sifat jelek, tapi gimana.....dan sekarang saatnya mencoba bisa mbalikin hubunganku sama dia. walau mungkin dia teman yang nggak berkesan di hati tapi malah makan hati, paling nggak aku nggak berbuat kayak anak kecil yang diem-dieman kayak gini. capek tapi yo pie.... aku ada di posisi yang salah.. aku nglabrak salah, curcol ke semua sahabatku juga salah, kalo suruh diem aku juga nggak bisa. gak tahan. aku nggak bisa kalo harus munafik, senyum sama dia tapi hatiku masih mangkel sama dia.
Dulu.. dulu banget waktu semester satu.. aku mangkel dan akhirnya bisa sembuh... aku bisa senyum sama dia karena emang aku udah nggak mangkel lagi, nggak munafik kan?. bertahan cukup lama sampai awal bulain ini. tapi rasa itu timbul lagi dan makin parah setelah ada beberapa temenku yang ngasih tau. ternyata lebih jahat dari yang aku kira. ternyata analisisku itu bener. set daaaaaaah. aku nggak nyangka tapi nggak bisa mangkel. tapi aku bisa nangis. hehe. kesimpulan dari cerita imut tapi unyu ini *opojal* adalah dia benci sama aku, nggak suka sama aku dari awal. tapi yo nggaktaulah. tapi kietoke bener. aku tau kok dia tau tentang2 segala misuh2 ku di dunia maya, tapi toh ternyata nggak merubah apapun, dia tetep diem. aku emang nggak berharap dia untuk minta maaf, aku cuman mancing dia ngomong dan bilang salahku tu apa sama dia sampai bikin dia nggak suka banget aku dan keisinanku dan kelakuanku dan kedekatanku dan segalanya tentang aku. yasudah. tidak apa-apa.
kesimpulan lainnya, emang mungkin Allah lagi menguji diriku, sejauh apa aku bisa sabar, aku cerita ke ibuku, kata beliau pasti adalah masalah yang begituan, dan mungkin ada yang lebih parah. kuat kuatin aja hati kita. nggak papa deh uji nyali hidup ala pertemanan #halah.
Finally, aku mau udahin ini. udah. walaupun aku nggak tau salahku apa , walaupun aku nggak tau alasan dia nglakuin hal ini ke aku apa, aku mau udahin. malu juga sama temen2. biarin lah waktu dan Allah yang menjawab semuanya. mungkin nggak sekarang, mungkin minggu depan, taun depan, atau mungkin nggak pernah. aku mencoba untuk menerima. so that, stop it, stupid. I'm tired being at all.
Thanks to syifa, alia, ananda, fisa, dan teman teman toxic lainnya yang udah dengerin ceritaku, ngasih semangat, support dan semoga sayang sama aku, yang udah nggak sengaja ngibur pas aku ngrasa aku sendiri. terimakasih. :)

0 komentar:

Post a Comment