Pages

Tuesday 10 April 2012

THE LONE JOURNEY #part 3

HALO B)

Yeah, aku lagi punya planning indah banget :) "lone journey part 3" gak kerasa udah part 3 :") hahaha...
mmm ini mirip2 backpacking tapi versi bayii. jadi cuman aku pergi sendiri ke jogja (lagi2 jogja --") naik bis terus disana nanti gatau deh dijemput sepupu atau naik bis sendiri ke rumah sodara, trus jalan jalan, kota-kota, rumah simbah di pelosok gunung sana, atau ke pantai. sederhana banget sih. tapi gatau kenapa.. I am so hyped! hihiihi
rencana nya nanti aku mau nonton ballet ramayana yang ada di prambanan, dari dulu penasaraaaaaan banget pingin liat tapi nggak kesampean2 -__-. asik banget kayaknya. tapi tetep ah nggak ngarep yang muluk2 duluu! yang penting efforts saat ini dimaksimalin :D semangat belajar sama nabung deh! Amin ya Allah semoga kesampeaaaaan :D

Lone Journey...
yang pertama itu waktu aku kelas 9 SMP . itu niatnya mau silaturrahmi kerumah simbah. tapi malah jadi sehari doang dirumah simbah :P sisanya main ke pantai sama kota-kota sampe malem xixixixixixi. asik banget. sepupuku pada heran kenapa aku berani banget ke jogja naik bis sendiri. awalnya aku juga takut sih, tapi berhubung aku bosen sama penaaat karena mikir ujian dan SMA 3 yang gak kesampean :'( . aku memutuskan untuk semi-little-backpacking :D gak ada foto2 special yang pake kamera SLR ato digital, hmmm gak punya sih.... lagian aku juga gak terlalu minat foto2 kalo lagi travelling. hehehe
trus yang kedua itu bener2 mendadak dan kocak -- tapi lebih lebih berkesan dan banyak banget pelajaran yang aku dapet. jadi aku ke Solo waktu 3 hari sebelum lebaran, niatnya membantu eyangku masak-masak, aku pikir bakal asyik juga, eh bener... tapi aku diboongin sama tukang ojek kurangajar tapi makasih juga ding, aku diajak jalan2 kota2 solo naek motor, dimana mana kalo jalan2 di kota aku lebih suka naek motor.. kesannya gimana ya... mm seru aja gitu :D
sampe disana juga cuma dirumah eyangku, kadang ada sodaraku ato tetangga eyangku yang dateng buat mbantuin, tapi aku seneng banget aku jadi bisa deket dan diajak cerita sama mereka, apalagi kalo yang cerita itu tetangga eyangku yang juga nenek2, hihihi lucu, seruuuuuuu. aku bikin tape juga loh, makanan yang selalu ada kalo pas hari lebaran. sayangnya, pas hari lebaran itu pemerintah kampret banget! bikin lebaranku di solo kali ini nggak kayak biasanya! aku sama sodaraku beda tanggal sholat ied jadi pas abis sholat ied itu aku langsung cus ke jogja, belum sempet kumpul dan keliling padahal :""""" gak asik banget...

Aiiiihhhhh
entah kapan aku suka travelling, backpacking, lib=ving ini. pokoknya kegiatan yang bikin kita lebih mandiri dan dapet intisari hidup! *ceilah bahasanya* . terinspirasi juga dari novel edensor yang berhasil bikin aku berasa jadi ikal dan arai yang backpacking dari eropa sampe amerika. how amaziiiiiiiiiiinnngggggg!!!!!!!!
mungkin juga aku terlahir dari keluarga yang suka travelling, kemaren2 aku juga denger ada kakak sepupu ku yang backpacking di bandung, ada juga yang mbolang ke cirebon sampe tidur di masjid ama rumah penduduk (yang ini dia juga observasi). FUN banget :_*

0 komentar:

Post a Comment