Pages

Sunday 24 April 2011

10 menit sebelum 'stop melankoli'

Salam menye menye, mellow mallaaauwhh

liburan telah usai. emh bukan liburan sih. belajar dirumah tepatnya. tapi, selama "belajar di rumah" aku ngga pernah buka buku ahahahah (bangga) ckckck -__-. ben ah. dan kini aktivitas mulai kembali seperti biasa. budrek budrek lagi. yahh itulah derita anak SMA. kata siapa SMA nyantai? no way, ga ada kata santai.
haah entah mengapa pas liburan pikiranku jiwaaku ragaku jantungku denyutnadiku ingat kamu *apadehya. aku jadi sering nge tweet yang mellow. kayaknya penyakit galau mulai menjangkit pikiran dan perasaan iniwhh. aku jadi kangen. aku jadi inget. aku jadi bego. aku jadi GR. aku jadi dan jika aku menjadi. jadi jadi aku jadi gamang, galau. galau karena perasaanku entah kangen sama siapa. si dia mungkin. sedih. sediiih.
hell. hell yeah.
stop right now! yang sudah ya sudah. let it flow. let it blow. abis yah mau gimana? mau usaha gimana? mau nunggu nunggu dan menunggu sampai dia suka juga sama aku? impossible right now. tapi kalo entar-entar, mungkin beberapa taun lagi, mungkin bisa... m-u-n-g-k-i-n.
hm untuk saat ini, jujur, aku nggak terlalu niat buat pacaran, biarpun temen-temen udah pada punya pacar, biarpun kadang2 envy juga *nahlho*, tetap pada prinsipku. perbaiki diri sendiri dulu sampai matang. tapi yang namanya jatuh cinta ya tetep bisalah. itukan takdir Tuhan. anugrah Yang Kuasa. dan nggak bisa mengelak. aku yakin kok suatu saat nanti Allah pasti membalas semua rasa sayang ku kepada makhluknya yang ganteng itu dengan orang yang lebih baik. amiin ya Allah. hehehe
yah cuman bisa pasrah. toh aku masih muda. masih banyak pintu yang belom terbuka. masih banyak hal yang mesti dipelajari. masih banyak ruang untuk perbaiki diri. Yah, selama janur kuning belum melengkung, selama aku hidup, dan dikasih kesempatan untuk hidup lebih lama :)

Dan 10 menit berlalu sudah. now, stop melankolis.

Semangat lagi. buka hati, telinga, mata, pikiran lebar-lebar. lihat sekeliling. intropeksi diri. berfikir yang jauh jauh. menyusun rencana. rencana ku dari detik ini hingga kedepan, mulai detik ini aku harus gimana memulai hidupku lagi, pastilah harus lebih baik dari sebelumnya, bangun pagi dan lebih pagi, sebisa mungkin luangkan waktu buat bantu ayah dan ibu. untuk jangka menengah, aku harus belajar lebih giat lebih keras dari sebelumnya, berusaha semaksimal mungkin, dan kalahkan, taklukkan, lunakkan rival sekelas (mmm ini komitmen yang belum terpenuhi semenjak maklumatku bulan desember tahun lalu). muehehe. dan untuk jangka panjang, aku harus gimana? jurusan apa nanti yang bakal aku ambil, kuliah dimana kah aku? apa bisa aku kuliah di UGM atau ITB? amin ya Allah semoga. dan yang paling penting, rencana ku pindah. persiapan mental, fisik, pikiran, persiapan segalanya. bismillahirrahmanirrahimmm.

anyway, semua itu bukan tujuan utama dan tujuan akhir kok. itu cuman sebagai rancangan, bagaimana aku harus berpijak, hidupku ini akan kubawa kemana, motivasi untuk diri sendiri. berhasil, alhamdulillah. gagal, wasyukurilah. well, there's my own way...
okay! leggo! lets start! lets begin (*>*)
stop melankoli :)

0 komentar:

Post a Comment