Pages

Wednesday 20 April 2011

antara sakit 'hati' dan sakit 'gigi'

aku nggak setuju banget sama lirik lagu dangdut. "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati". buset dah. aku pernah ngalamin dua-duanya. dan aku lebih milih sakit hati. sebenernya ngga dua-duanya sih. tapi kan pilihannya itu.
Yah, 2 hari kemarin senin dan selasa gigi geraham belakangku cenut cenut. sakiiiiit banget. kayaknya aku salah minum deh, cenut cenut itu timbul setelah aku minum milkshake strawberry di Mas Pur bareng Andin, Tutik, dan Fisa. aku ngga bisa nahaaaan rasanya siang itu pingin banget milkshake strawberry. Alhasil. sore-sore abis nganterin adek ke LIA, sm#sh dan sm*sh mulai berdendang, mereka konser tanpa ijin, kayaknya mereka ribut saling salah menyalah, sm*sh gak terima kalo kata 'cenat-cenut'nya dijadiin judul lagu sm#sh yang mirip mirip lagunya dia (?). hah bingung kan? sama. Sampai akhirnya puncak klimaks tragedi cenat cenut terjadi saat mau makan malem, aku yang buat senyum aja susye, harus diuji coba dengan ketelmian adekku, emosi jiwa membara. ibu ngelihat dan akhirnya marah. dari prolog, isi, kesimpulan yang kalau diukur pake meteran nggatau panjang nya berapa, mungkin 5-6 meteran lah. aku yang buat mringis aja ngga mampu, apalagi buat njelasin ke ibu kalau anakmu yang imut ini *hoek* sedang sakit gigi. akhirnya hanya bisa pasrah dan berdo'a semoga malaikat nggak ngaminin kata kata ibu yang tajam setajam silet ( tapi sekarang diganti intens wkwkwk #garing ). tuh kan sakit gigi bikin salah paham. Selain itu, gara-gara sakit gigi aku nggak mood ngapa2in, ngga bisa ngapa2in, lemah, hanya bisa terbaring ditempat tidur, kadang menggeliat kayak cacing kesurupan. parah banget. 2 adekku yang coba menghibur dengan guyonan mereka yang khas malah bikin mereka benjol karena kena sabuk yang tak lempar. berisik. nangis semua. kemudian ayah datang dan marah marah. lengkap sudah penderitaan ini. hmm sakit gigi bikin kita nglukain orang lain. sakit gigi bikin orang tua marah-marah. sakit gigi bikin kita kayak cacing kesurupan. sakit gigi bikin kita kayak trenggiling kurang hiburan. salah-salah, sakit gigi bisa bikin orang sakit hati.

0 komentar:

Post a Comment