Pages

Wednesday 27 April 2011

unknwon destiny

well, aku menyebut sebuah "kebetulan" dengan "unknown destiny" dalam bahasa inggris, kebetulan kan takdir yang ngga kita duga-duga kan? hmm.........
aku pernah mengalami banyak kebetulan dengan seseorang. selalu aja ada yang sama dari kita. kebetulan2 itu selalu aja kepikiran. dan akhirnya aku suka sama orang itu. yah almost fallin' in. ohmy. aku tau, ini nggak penting banget. nggak penting buat ngabisin waktu dengan mikirin kebetulan yang nggak jelas. tapi waktu itu aku udah terlanjur GR bangeet -_-". tak tunggu-tunggu, tapi nyatanya nggak ada perubahan apapun antara aku dan orang itu. well, kita kenal sih, tapi buat jadi akrab kayaknya belum tercapai. hah emang bego banget, ngandelin kebetulan.apa ini gara-gara aku kebanyakan nonton FTV ya? -__-  . Padahal, kebetulan bukan suatu pertanda bahwa aku dan orang itu bakal jadian kan? bukan juga suatu isyarat kalo orang itu nantinya suka sama aku kan?. setelah aku baca novel andrea hirata yang edensor, aku baru nyadar, kalo KEBETULAN itu nggak ada.
Tuhan telah mengaturnya untuk kita. dan kita tidak akan pernah tau rencana Tuhan di balik itu. hmmmmm
i wish, it can be something i want, a lil bit God. hehehehehe. : P

kalo dah terlanjur, yasudah, let it flow ajadeh :)
kan masih muda? wkwkwkwk.

0 komentar:

Post a Comment