Pages

Wednesday 20 April 2011

koi mil gayya

Hmmm lagu india yang satu ini cukup fenomenal. salah satu soundtrack pelem india 'kuch kuch hota hai' (kayaknya nulis nya bener gini) ini pernah jadi lagu favorit gue waktu kecil. sekitar umur 6-7 tahun. pas itu lulus TK dan duduk dibangku SD kelas 1 dan 2. hahaha. pas itu gue emang demen banget. parah ngga sih? gila akut.
tokoh kuch kuch hota hai yang paling gue suka adalah tina. alasannya adalah karena rambutnya panjang. pas itu emang rambut gue pendek kayak cowok dan mendambakan rambut panjang.(gak penting banget). hehehe
tiap pulang sekolah gue pantengin tuh video klip, saking seringnya sampai gue kecanduan dan meniru gaya sang idola. karena gue gak punya wig, gue pake selendang buluk warna pink buat nutupin kepala, ambil raket, dan siap buat pura pura jadi tina. (pas itu opening nya tina lagi nggitar). pas bagian tina nyanyi and nari gue ikutin.hahaha. parah. semoga diluar sana banyak anak kecil yang juga suka. hahaha. mmm sayang banget, ngga bisa mengabadikan momentum gila ini. biar kalian pada ngga penasaran. bayangin ajah ya \m/


 tina yang rambutnya panjang

2 komentar:

aliajaya ayuningrat said...

mbak tinaa!!

shinta maharani said...

cantik kaaaaan? aib sih jay wkwkkw

Post a Comment