Pages

Thursday 18 August 2011

()

Kayaknya cukup sekali ini aja aku mikirin masalah orang lain. 
yah bukan aku juga yang njalanin kenapa harus peduli?
aku cuma merasa, sebagai teman, aku ikut prihatin. itu tok. til. tapi kayaknya malah bikin aku muak dan bete.
malesnya, kalo sedikit aja aku gerak pasti lebih banyak kontra daripada pro nya. taik!
lama-lama aku jadi males buat komentar. 

Yah, emang sih pendapat orang beda-beda. aku nggak memungkiri kalo mungkin pendapatku yang salah. tapi..... kalau aku tega ngungkapin masalahnya disini mungkin aku juga nggak salah2 amat. coba deh pikir...........

curhat sama orang lain, sekalipun itu sahabat terdekat, sekalipun itu orang tua, sekalipun kakak atau adik, ataupun orang yang dipercaya belum tentu bisa nyelesain masalah, malah mungkin bisa jadi tambah parah dan menyakitkan. endingnya disindirlah, dimarahinlah, disebarin mungkin.
tapi gak semuanya gitu sih... paling enak kalo ada yang bisa ngasih advice yang paaaaaas bgt o:)
tak pikir-pikir, paling enak dan pas, kalau curhat sama Allah. hehehe.

Mungkin inilah tantangannya, ketika pendapat dan tindakan yang kita lakukan ternyata mendapat sambutan yang tidak enak dari orang lain, tantangan buat kita, aku terutama untuk memikirkan cara lain dalam menyelesaikan masalahku. dan diam itu emang bener-bener emas.

Ini terakhir kalinya ah, aku mikirin masalah orang lain. masalah nggak mutu. diri sendiri aja belum bener, kenapa harus mikirin orang lain? 
lain kali, lebih hati-hati. hihihi. gakpapa deh ;') new lesson for me.... :)

kalau misalnya bener apa kataku, bakal kebukti kok, mungkin bukan sekarang, tapi nanti...... 
santai sajaaaaa :)
cup cup tatooong, calm it down! :)

0 komentar:

Post a Comment