Pages

Tuesday 16 August 2011

moonlight, stars, fireworks, and ....you.

Memang membuat semuanya berjalan biasa aja itu nggak gampang. kadang adakalanya kita rindu. huhu
dan aku sangat rindu. sebenarnya. 
Kemarin aku dilanda dilema #eaaa antara ikut dan nggak ikut and finally, i came :)
seneng bisa ketemu lagi.... 
Bulan bersinar terang, bintang-bintang dan pesta kembang api. dan kamu :) 
saat itu, aku pingin lupa kalo dia mungkin sudah punya kekasih hati, aku pingin lupa kalo aku harus menjalankan rencanaku, aku pingin lupa kalo mungkin aku bakal unrequited lagi, aku pingin sehari itu aja bisa nyenengin diri sendiri. aku pingin lihat senyumnya.

Sekarang ini, aku males buat galau-galau lagi, aku pingin semuanya fun dengan kelas baru dan semua yang mungkin bakal tak jalani. jadi, aku akan membuatnya terasa biasa saja. walau hati tak bisa bohong. 
ini baru berjalan 2 bulan dan you know what? aku bisa... dan aku selalu tau kalau aku selalu bisa. harus!
tapi apa rasa ini akan berkurang? 
aku tidak tau. belum...

euforia malam sabtu... masih tetap disini. dihati.

0 komentar:

Post a Comment