Pages

Tuesday 16 August 2011

hate...

aku benci...

mereka yang melarangku membaca fiksi, padahal aku suka, dan intensitas membacaku termasuk jarang, kenapa sih? aku nggak boleh sedikit menghibur diri sendiri.

sindiran. ketika aku merasa kehilangan, tidak ada tempat yang membuatku merasa senang, sedikit saja. di rumah di sekolah sama saja. mereka yang kuharapkan bisa menghiburku, hanya menambah pilu.

berharap terhadap teman. aku benci berharap bisa bersama-sama sepanjang waktu, bisa bertukar cerita sesuka hati, bisa berbagi suka dan duka, aku benci berharap seperti itu. Aku benci menerima kenyataan bahwa harapanku itu tidak bisa terwujud. dan merasa sendiri.

mereka yang suka memfitnah, obral judge ke orang lain. kenapa sih harus membuat persahabatan orang lain rusak? kenapa sih harus merusak padahal dia tau kalau hidup yang nyaman itu saling berteman.

mereka yang suka mengeluh, padahal hidupnya udah enak banget.

mereka yang hanya bisa berkomentar pedas, seakan-akan mereka tau rasanya. tau peristiwanya.

aku benci sekali.....

Mungkin aku termasuk orang yang tidak bersyukur, tapi sekali ini ya Allah, aku benci.... menahan kekesalanku. sangat membencinya.

0 komentar:

Post a Comment