Pages

Tuesday 2 August 2011

tired being at all

halooo
long time no seee bloggy, i am sorry yaaaah :)
oya, marhaban ya ramadhan bloggers!
HAPPY FASTING :)

haaah...

anyway, aku benci bulan juli. benci perpisahan. benci sama perasaanku sendiri. benciiii benciiiiiii sekaliiiii.
hah, bener, emang, kata adikku, yang nyuruh aku buat leaving facebook, nahan diri buat nggak buka facebook... tapi group toxic?? ah mereka yang menghiburku... dulu... sekarang? a little bit changing.
gimana niihh? aku nggak mungkin terus-terusan gini, nyesek sekali rasanya. padahal taun taun yang lalu aku bisa rela.. bisa iklas.. kenapa sekarang engga? kenapa coba?

facebook bikin galau, bikin nyesek, hahaha. kalau tau gitu kenapa masuh buka facebook ya? BABOO
haaaaah.. sebel
sebel sama diriku sendiri yang gak bisa nahan buat gak buka facebook sehari aja, yang harus ngerasa hancur, yang gak bisa menghindar, sebel... aku heran sama diriku sendiri. kenapa sih aku jadi gini?
aku nggak mau.....
kadang aku mikir, aku butuh banyak hal buat dijadiin kesibukan. aku harus cari.....
sampai sekarang pun aku belum nemuin satu hal prestigius buat hidupku kan?
tapi apa..........
payah payah...
mungkin aku harus nyoba buat nulis2 cerpen trus iseng2 diterbitin majalah, atau ikutan klub badminton, atau tiap 3 hari pinjem novel, atau les masak, atau les keyboard lagi, atau belajar terus, apapun hal yang bikin aku nggak sering galau, nggak sedih dan bermanfaat. bikin pikiranku berkembang dan nemuin hal yang sangaaat berarti dalam hidup ini *ceilah
ya harus itu... nggak .. aku nggak mau hancur dengan terus2an gini..
OKEY THEN, aku cuma butuh keberanian buat memulai itu semua, ingaaaaat tatong, kamu pingin ke UGM kan? pingin jadi dokter gigi kan?
amin ya Allah... 
aku takut sekali...... takut.
aku capek, harus begini. mungkin belum ada rezeki hati untukku, ya kan ya Allah? tapi...... 

alaaaaaah emboh ah yang penting aku imut *loh*

ya Allah.. bantu aku ya..

p.s : mianhae... entiku kali ini sangat tidak mutu, *emang entriku pernah ada yg mutu ya?*
haha whatever lah.

0 komentar:

Post a Comment