Pages

Friday 26 August 2011

when you love someone, but it goes to waste

we love someone for what?

i don't know..
unrequited is really hurt and broken hearted God.....

but sometimes...
i do really proud of my self. when i love someone without any contact and signal, and i still love him. Nobody can't stand along but i can. *hahaha narsisme*

aku bangga, aku bisa melakukannya. aku bisa merasakan keyakinan kalo benar aku suka. hahahaha. tapi......
sedih juga kadang2. apa ya yang harus tak lakuin lagi? seandainya ada ya Allah.. seandainya ada yang bisa tak lakuin aku pasti melakukannya....
Tapi gimana.....
hah yaudah deh gakpapa.
jadinya aku pasrah. berusaha, berusahaaa banget buat nahan gak nyesek kalo liat sesuatu yang nyesekin.
kadang2 juga kangen. kangen banget. sekali aja ya Allah.. pingin tau kabarnya. semoga ya afi baik2 aja. semoga afi bahagia. sesederhana itu keinginanku.

0 komentar:

Post a Comment